KLINIKONSULTASI

December 27, 2012

Font apa yg biasa dipakai utk bodytext? Ukurannya brp point? Kerning & leadingnya gmn?

razze ehmad <razze.ehmad@gmail.com>  wrote: Pak rustan maaf ganggu, mau bertanya..font2 yg biasa dipake untuk bodytext apa yah, trus biasanya biasanya pointnya brp s/d brp 9 s/d […]
December 25, 2012

Gimana kalo ga ada perjanjian tertulis soal keterlambatan? Partner kerja telat terus? Klien yg ga teratur?

Malem pak, Udah saya baca. Ternyata begitu toh pak? Tapi gimana kalo ga ada perjanjian tertulis atopun tidak ada perjanjian apapun dalam hal keterlambatan?? Kayak udah […]
December 25, 2012

Mengapa master file desain sebaiknya tidak dikasih ke klien? Bagaimana kalau jadwal proyek telah lewat deadline? Apa kita masih minta bayaran?

Selamat malam pak, Baru keinget mau nanya ke bapak sekarang, keburu kelupaan jadi emailnya sekarang deh pak hehe. Mau nanya nih pak jadinya gara2 ikut seminar […]
September 27, 2012

Apa beda seni grafis dan desain grafis? Adakah buku referensi dasar2 senirupa?

halo pak surianto, nama saya Hadid Windoro. sebelumnya saya ingin berterima kasih sama bapak karena dari buku bapak saya bisa belajar banyak tentang bidang desain. baik […]